Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, September 6, 2013

PES 2013 Football Life Editor


Kali ini saya akan membagikan software yang sudah cukup lama ada yaitu PES 2013 Football Life Editor.
Software ini dapat mengganti stat pada player di BAL (Become A Legend) atau ML (Master League). Selain itu software ini dapat mengubah Money, GP, Condition, Unlock Boot dan transfer pemain pada BAL dan ML.
Cara pengoperasiannya juga cukup mudah, berikut cara pengoperasiannya :

  1. Klik Open EDIT.bin untuk membuka file EDIT.bin yang terletak di folder “Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save“. Ingat buka dulu file EDIT.bin jika tidak ingin keluar error “Read File Failed”
  2. Klik Open Football Life bin untuk membuka file Football Life, pilih file MLxx.binuntuk file Master League atau BLxx.bin untuk file Become a Legend. xx adalah urutan angka save file.
  3. Untuk PES 2013, game ini menerapkan system point GP, dimana point GP ini bisa digunakan untuk membeli item – item yang berguna untuk meningkatkan skill para pemain . Di program ini juga sudah disediakan menu untuk mengedit point GP, letaknya ada di pojok kiri bawah.
  4. Fitur terbaru dari program ini adalah unlock boots, sehingga boots / sepatu yang biasanya harus didapat setelah melewati pertandingan / menjadi Man of The Match akan terbuka semua, letaknya ada di sebelah tombol GP.
  5. Jika sudah selesai mengedit jangan lupa untuk klik Save EDIT.bin dan Save Football Life bin.
Tutorial Video dari Nauval32





Download :

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

9 comments:

  1. haha baru tau ane sob ada yg kayak gini thanks dah :D
    comeback :)

    ReplyDelete
  2. gan maksud na di buka dulu gmn gan?
    soal nya pny aku ga bs2...
    read file filed trs......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama masukkan file Edit.bin dulu baru masukkan File ML atau BLnya

      Delete
    2. tapi file nyg edit.bin itu read filed juga gan...
      salah di apanya ya?
      pernah sekali aku coba...
      pernah wkt iut bs aku buka file yg ML....
      sx bsk2 nya saya mau edit pemain lg ga bs buka...
      mohon pencerahannya ya gan....

      Delete
    3. Sudah ikut tutor diatas mas ?

      Kalau benar pasti bisa

      Delete
    4. hmm..
      soalnya pny saya ga ad edit.bin nya gan....
      pny saya hny ada ml01, option.bin itu aja....
      ga ad edit.bin nya gan...

      Delete