Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, March 17, 2013

Ijazah Sekolah Menengah Diraih di Usia 106 Tahun



COLUMBUS, KOMPAS.com — Karena keras kepala, nenek ini baru mendapatkan ijazah sekolah menengah pada usia 106 tahun. Reba Williams dari Colombus tidak pernah lulus sekolah menengah. Dia menerima ijazah sekolah menengahnya pertengahan pekan lalu. Ijazah itu diserahkan dalam upacara khusus di apartemennya. 

Acara itu dihadiri oleh penilik sekolah dari Mount Vernon, Steve Short. Williams dan anaknya, Lavata, mengatakan, Williams tidak berhasil memperoleh ijazah sekolah menengah di Mount Vernon karena menolak membaca buku dan menyelesaikan tugas yang diberikan kepada dirinya. Alasannya, dia tidak menyukai buku itu. 

Williams mengatakan, dia tidak menyarankan anak-anak sekolah mengikuti langkahnya. ”Saya akan mengatakan apa yang terjadi pada saya. Jika mereka berharap mendapatkan tempat di dunia ini, mereka harus belajar,” kata Williams.

Rita Dailey, pensiunan guru bahasa Inggris pada SMA Mount Vernon, mendengar tentang kisah Williams dari profilnya yang dimuat di harian lokal News Journal. Dia mendekati dewan sekolah yang akhirnya melakukan pemungutan suara. Hasilnya, mereka sepakat memberikan ijazah kepada Williams. 

”Saya mendapat banyak hal dari pendidikan dan saya menikmatinya. Akan tetapi, ini merupakan sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Selamat Reba, Anda telah mengajarkan banyak hal kepada kami,” kata Short.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment