Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, February 24, 2013

5 Fakta Menarik tentang Joe Taslim Syuting 'Fast dan Furious 6'


1. Berkah 'The Raid'
Semua yang dicapai Joe saat ini bukan hal yang mudah ia dapatkan. Joe mengaku awalnya sulit menembus industri film. Pengalaman ditolak casting juga sudah berkali-kali ia rasakan.
Nasib baik berpihak kepadanya usai membintangi 'The Raid'. Dari situ, jalan untuk menjadi aktor semakin terbuka lebar bagi Joe. Apalagi 'The Raid' juga sukses menembus pasar film internasional.
Bagaimana ceritanya hingga Joe diminta untuk terlibat di film 'Fast and Furious 6'?
"Mereka nonton 'The Raid', mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka," ucapnya.
Setelah video rekaman tersebut dikirim, Joe tak menaruh harapan tinggi. Dengan ditawari aja, sudah merupakan bentuk apresiasi baginya. Mantan atlet Judo itu pun bersyukur karena Justin Lin melihat potensinya di dunia akting.

2. Peran sebagai Pembunuh Berdarah Dingin
Joe berperan sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner (Paul Walker).

"Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya, pokoknya yang bisa saya bilang adalah cukuplah buat kita ngeh ada orang Indonesia di film itu" paparnya.

3. Tak Mau Pakai Pemeran Pengganti
Memerankan tokoh antagonis Jah, Joe Taslim banyak melakukan adegan perkelahian di film 'Fast and Furious 6'. Dalam beberapa scene yang dianggap cukup berbahaya, Joe menyanggupi untuk tak memakai peran pengganti.
Namun keinginannya itu tak dipenuhi tim produksi film arahan sutradara Justin Lin. Menurut Joe yang juga berprofesi sebagai atlet judo itu, hampir semua pemeran memiliki pemeran pengganti.
"Safety Issue itu benar-benar jadi perhatian untuk mereka, karena kalau ada apa-apa kerugian mereka justru makin besar. Walaupun saya minta nggak pakai, tapi mereka wajibkan itu," ucapnya ketika berbincang dengan detikHOT.

4. Dipuji Vin Diesel
Joe Taslim bersyukur mendapatkan kesempatan terlibat dalam produksi film Hollywood 'Fast Six' setelah 'The Raid' mendunia. Menurut Joe, film yang disutradarai Gareth Evans itu juga mendapat pujian dari Vin Diesel.
Saat bertemu dengan aktor-aktor terkenal Hollywood yang terlibat di 'Fast Six', Joe mendapatkan sambutan hangat. Ia pun senang karena 'The Raid' mendapat apresiasi yang tinggi.
"Mereka nanya, dari Indonesia ya? Kita udah lihat The Raid, keren filmnya, dan kita senang kamu di sini. Diapresiasi seperti itu jujur senang banget. Itu Vin Diesel lagi yang ngomong!" ucap Joe beberapa waktu lalu.

5. Syuting 4 Bulan
Joe melakukan proses pengambilan gambar 'Fast and Furious 6' selama empat bulan di London dan Spanyol. Ia juga sempat jalan-jalan sesaat ketika break syuting.
Jika Anda penasaran dengan aksi Joe di film tersebut, saksikan adegan Joe melakukan tendangan terbang menghajar musuhnya dalam trailer terbaru 'Fast and Furious 6' di sini.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment